Wisata Populer Malang

Malang memang gudangnya tempat wisata, mulai dari wisata coban, wisata pantai, wisata permainan, dan wisata sejarah. Malang berada di datarang tinggi, sehingga udara di sana benar-benar sejuk dan pas banget buat refresing. Oleh karena itu, tempat wisata di Malang ada banyak sekali.
Bila di daerah dataran tinggi berisi wisata yang menyuguhkan pemandangan alam pegunungan, maka di bagian Malang selatan menyajikan pantai yang sangat mempesona. Wisata pantai di Malang juga bagus-bagus, tak kalah dengan pantai di Bali maupun di Lombok.
Yang pasti, Malang sangat pas sebagai destinasi wisata bagi wisatawan. Buat kamu yang ingin tahu, wisata di Malang yang lagi populer saat ini, maka akan saya share berikut ini.



1. Coban Rais

Coban Rais masuk urutan pertama wisata yang lagi hits di Malang. Pasalnya, wisata ini tidak hanya menuguhkan pesona air terjun yang menawan, tetapi juga ada wahana khusus selfie yang sangat istimewa, namanya adalah Bukit Bulu dan Batu Flower Garden. Di Bukit Bulu ini ada banyak sekali spot selfie yang kece, mulai dari gardu pandang, ayunan, hammock, sepeda gantung, spot bunga, dan lain-lain.


2. Coban Talun

Coban Talun juga tak mau kalah dengan Coban Rais, wisata ini memang menawarkan keindahan air terjun yang luar biasa. Tetapi wisata ini juga memiliki spot-spot keren yang menjadi daya tarik pengunjung, diantaranya adalah; Apache Camp, Pagupon Camp, Kebun Bunga, Panggung Bunga Matahari, Spot Kupu-Kupu, dan lain sebagainya.


3. Taman Kelinci

Ini dia taman yang sangat indah sekali, berupa perbukitan kecil yang dipenuhi dengan rerumputan hijau. Desain tamannya benar-benar cantik, dan dinamai taman kelinci karena di sana terdapat banyak kelinci sebagai binatang peliharaan yang hidup di taman tersebut. Di sana juga terdapat spot foto kece dan kekinian, yaitu spot foto rumah Hobbit.


4. Kampung Warna Warni

Yang terakhir adalah kampung Jodipan. Kampung ini dulunya adalah kampung biasa yang terkenal kumuh karena berada di sekitar sungai kali brantas. Kampung ini berubah menjadi warna-warni berkat ide dari beberapa mahasiswa UMM yang mewujudkan kampung tersebut menjadi kampung warna warni dengan dukungan dari perusahaan cat ternama, dan dibantu oleh pihak polisi, TNI, dan warga kampung sekitar. Kini wisata inii menjadi obyek wisata selfie bagi wisatawan.